Posted by Unknown | 0 comments

langkah pertama menuju baitullah dengan umroh


assalamualaikum....
langkah awal anda untuk menuju baitulllah dimana mendaftar haji sekarang amatlah mudah sehingga semua orang sekarang bisa berangkat pergi berhaji. hal ini berdampak pada lamanya menunggu keberangkatan yang bertahun. solusi dari rasa rindu kita kepada tanah suci hanya bisa terobati dengan berumroh. silahkan menikmati jasa layanan kami dalam mengantarkan ibadah anda menuju baitullah yang mabrur.

A.COMPANY PROFILE WINATOUR & TRAVEL
Dirintis sejak Tahun 2002, PT Wisata Anugerah Abadi yang saat ini memiliki brand Wina Tour & Travel dan mendapatkan izin resmi dari Kementerian Agama D/597, berusaha melayani calon tamu Allah dengan sebaik-baiknya.

Wina Tour & Travel mengawali program Pelayanan Umroh di Tahun 2007 dengan pelayanan Ibadah Umroh dan Umroh Plus. Berbekal pengalaman mengelola perjalanan Umrahserta kualitas para pembimbing dan karyawan, alhamdulillah dari tahun ke tahun semakin banyak jamaah yang ikut bergabung dalam Umroh. Dan Wina Tour & Travel juga aktif sebagai anggota AMPHURI ( Asosiasi Muslim Penyelenggara Perjalanan Umrah dan Haji) dan ASITA ( Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies )

Perlahan namun pasti, minat masyarakat terhadap jasa layanan bimbingan Umrah & Umroh Plus semakin tinggi. Hal ini dibuktikan dengan jumlah jama’ah yang bergabung begitu signifikan di setiap Keberangkatan Ibadah Umroh.

Dalam pelaksanaan bimbingan, Wina Tour & Travel senantiasa membimbing serta mengarahkan semua jama'ahnya dengan pelaksanaan ibadah yang selaras contoh manasik Rasulullah Saw. Selain ditunjang oleh para pembimbing ibadah yang kompeten dan berpengalaman, juga pemilihan penginapan yang senantiasa dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Proses pelayanan kami lakukan mulai dari administrasi pendaftaran di kantor kami, pengurusan transportasi darat dan udara selama perjalanan ibadah, serta penyediaan akomodasi dan fasilitas selama di tanah suci. Semua itu dilakukan oleh para staf dan pembimbing ibadah terbaik kami yang meliputi : para petugas pemberangkatan di kantor, pembimbing ibadah yang akan membimbing dan melayani selama perjalanan ibadah, serta para muthowwif / guide lokal yang bertugas di tanah suci.

Dalam menentukan harga bagi para pengguna jasa, Wina Tour & Travel juga sangat bersahabat. Mengenai harga kami sangat toleran dan sangat bersaing dengan Biro Jasa lain. Dengan Motto “Kepuasan Anda adalah tujuan kami”, kami berupaya mengoptimalkan pelayanan danmengedepankan kenyamanan bagi para pengguna jasa.

B.PAKET PERJALANAN

Alhamdulillah, berkat perlindungan dan izin Allah SWT kami telah menyelenggarakan perjalanan Ibadah Umroh dan Umroh Plus dengan aman dan tertib dari tahun ke tahun serta beberapa Paket dan Layanan Jasa yang meliputi :
Paket Umroh Reguler 9, 12 & 14 Hari
Paket Umroh Ramadhan
Paket Umroh Plus Dubai
Paket Umroh Plus Turki
Paket Umroh Plus Mesir
Paket Umroh Plus Spanyol
Paket Umroh Plus Iraq & Iran
Paket Wisata Muslim
Paket Umroh / Wisata Muslim by Request
Paket Wisata Domestik & International
 Tiket Domestik & International
Outbound Tours
Inbound Tours
Reservasi Hotel
Visa & Passport
Transportasi
M.I.C.E

C.RESERVASI
Jalan Palmerah Utara No. 49C Kel Gelora, Kec Tanah Abang Jakarta Pusat 10270
Telephone : 021 53 666 368 - 021 53 666 369
Fax : 021 53 666 370
Email : operation@winatour.com

D. JAM KERJA LAYANAN
Buka Pada Hari : Senin - Jum’at Pukul 08.00 - 16.00 WIB
Buka Pada Hari : Sabtu Pukul 09.00 - 14.00 WIB

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN WINATOUR & TRAVEL
1.PROFESIONAL
Dengan di dukung Tour Operator & Marketing Eksekutif juga SDM yang berpengalaman dalam menangani berbagai paket wisata umum, wisata rohani, sampai penyelenggaraan paket khusus dari berbagai instansi baik swasta atau pemerintah dan di dukung oleh berbagai perusahaan / industry sarana pariwisata diseluruh kota tujuan wisata di Indonesia, kami menjamin program perjalanan wisata anda akan nyaman dan berkesan. Memberikan pelayanan dengan mututerbaik sesuai dengan keinginan konsumen merupakan tugas dan standar kerja kami.

2.EFISIENSI BIAYA
Insya Allah dengan harga Murah, Kompetitif maka Anda akan menghemat biaya perjalanan bila mengikuti Umroh bersama WINA TOUR & TRAVEL, karena seluruh keperluan dan kebutuhan perjalanan anda (akomodasi, restoran, dan fasilitas perjalanan lainnya) selama perjalanan akan di urus dan ditangani oleh WINA TOUR & TRAVEL, sehingga anda tidak perlu menghubungi, atau mengadakan survey lagi, yang semuanya akan memakan biaya tinggi.

3.MENGHEMAT WAKTU
Anda tidak perlu membuang waktu dan tenaga dalam merencanakan penyelenggaraan perjalanan umroh, bila harus mengurus izin - izin, harus mengorbankan aktifitas atau waktu berharga anda hanya untuk mengadakan survey, kami akan memilihkan akomodasi Hotel yang dekat dengan tempat Ibadah jadi Menghemat Waktu dan tenaga anda.

Demikian penawaran kami, mudah-mudahan apa yang kami tawarkan bisa menarik perhatian Bapak dan Ibu sekalian untuk menggunakan jasa kami dan Insya Allah kami WINA TOUR & TRAVEL bisa memberikan Perjalanan Umroh yang terbaik untuk anda.

PERIZINAN
Izin Kementerian Agama Republik Indonesia :
Nomor: D / 597 Tahun 2013

DI INFORMASIKAN KEPADA SELURUH MEMBER CCU
Untuk PEMBELIAN PIN AKTIFASI dilayani setiap
Hari Senin s/d Jum'at pukul 10.00 s/d 17.00, dan hari Sabtu pukul 10.00 s/d 14.00
Setelah proses pembayaran...

KANTOR PUSAT JAKARTA
JADWAL RUTIN SETIAP HARI SABTU
PUKUL 10.00 sd 12.00 WIB
Jl. Palmerah Utara No.49 C, Slipi - Jakarta Pusat

0 comments: